Ingin Punya Mobil Keren

Impian manusia itu tidak ada abisnya, ketika saya memiliki kendaraan roda empat atau mobil, sayapun tak ingin mobil saya tersebut sama ataupun mirip dengan milik orang lain apalagi dikatakan sebagai mobil pasaran atau mobil milik semua orang. Oleh karena itu, dengan memodifikasi mobil, saya bermimpi memiliki mobil paling venomenal. Dengan eksterior mobil yang mewah, body kit ala super car, velg berukuran besar, warna menawan, dan sedikit coretan grafis airbrush. Kemudian mesinpun tidak boleh standart pabrikan, minimal dengan update beberapa part untuk bore-up kapasitas mesin agar akselerasi meningkat. Di interior mobil, saya tak ingin yang biasa-biasa saja, mengikuti eksterior bergaya super car, maka saya bermimpi mobil saya layaknya super car namun tetap bisa untuk membawa keluarga mudik. Dengan jok racing, setir ala Formula One, panel indikator semuanya digital. Dan tak lupa pula, untuk membuat kegiatan berkendara lebih asik dan penumpang nyaman didalam mobil, saya ingin menambahkan audio sistem yang mumpuni, dengan kualitas suara yang baik, keras, tapi tetap lembut ditelinga, serta menawan untuk dipandang sebagai interior mobil saya nantinya. Karena itu saya memilih merk venom audio sebagai penghias interior mobil dan penghasil suara dengan kualitas yang baik dan tidak pecah. Terbukti dari kontes audio yang banyak diadakan di indonesia, venom audio memberikan suara jernih, layaknya suara asli membuat lagu yang diputar enak didengar.

Untuk meningkatkan kualitas audio dalammobil, pertama saya akan mengganti head unit dan receiver karna bawaan mobil tidak memiliki pre-amp output dan juga tidak menyediakan pengatur tegangan untuk menghidupkan power. Setelah mengganti head unit, penambahan speaker yang merupakan komponen paling berpengaruh untuk kualitas suara dari sistem audio mobil. Dengan memilih venom audio tipe VX6SII dari seri silver SII memungkinkan performa audio mobil menjadi lebih baik, dengan komponen tweeter dan mid-bass membuat tipe ini efisien dalam tempat. Dan juga speaker ini sudah memiliki crossover didalamnya. Penambahan subwoofer tipeVX10D seri diablo dari venom audio sebagai penguat kualitas suara, dan penghias interior mobil. Dengan ukuran diameter 10inch tidak terlalu besar dan enak dipandang karna dewasinnya yang menawan. Terakhir tak lupa menambahkan power merk venom audio tipe VO406B dari seri babes untuk penghasil daya yang besar agar menyeimbangkan suara sistem audio mobil impianku ini. Power merk venom audio tipe VO406B ini sudah memiliki crossover untuk mengirim sinyal dengan benar sesuai dengan jangkauan frekuensinya.

Tetapi terkadang, tidak semua mobil dapat mengganti komponen head unitnya. Maka sayapun dapat menambahkan VPR-1 dari seri pandora sebagai otak atau prosesor yang mengolah rentetan sistem audio yang saya pasang di mobil nantinya agar tidak terjadi masalah pada audio sistem. Dengan fasilitas high input, head unit standar dapat langsung terintegrasi meski hanya menggunakan kabel speaker. Terpasanganya prosesor produksi venom audio, saya bermimpi suara yang dihasilkanpun akan membuat orang betah didalam mobil saya. Juga memudahkan dalam urusan tuning audio. Membuat lagu-lagu billboard terdengar dengan nikmat. Yah, sebenarnya masih banyak mimpi-mimpi untuk mobil masa depan saya tersebut, tapi ini semua sudah mewakilinya. Semoga mimpi ini dapat segera terwujud.

Semoga mimpi ini dapat segera terwujud meskipun hanya dengan duduk manis didalam kabin mobil yang ada dalam ajang IIMS 2013.

Semoga Menang lomba blog kontest palingVENOMenal persembahan Venom Audio, agar bisa menikmati mimpi tersebut melalui ajang Indonesia International Motor Show.

Aamiin InsyaAllah.

This entry was published on September 2, 2013 at 9:58 am. It’s filed under Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

