jika akses internet itu gratis

waw,,,,
klo smua akses internet sperti 0.facebook.com.

hemmm,,,
aq pasti g bakalan bangkit dri tempat tidurQ. knapa??? coba kamu pikir. 0.facebook.com itu adalah alamat facebook yg hanya bisa d buka lewat browser handphone/hape secara cuma2 dgn menggunakan operator tertentu. facebook(fb) gratis aja sering d buka, apalagi klo alamat sperti google.com n alamat lainx???? dunia bisa aja kita jelajahi secara cuma2. dan,,,, pastix aq jamin kalian ampe lupa ama yg namax dunia nyata.

segitu hebatx???
ya tentu aja, dan dunia ini pasti sepi akan keramaian. karna smua uda d internet. mau makan??? belanja??? ato sekadar menyapa tetangga??? yaps itu bisa d lakukan lewat media sosial layaknya fb.
gratis. akses internet gratis.? blum terbayangkan dgn pasti yg akan terjadi dgn dunia ini klo itu bener2 ada. apalagi d indonesia, yg rata2 remajax labil smua. inget g??? ktika indonesia vs malingsia??? twitter dunia (trending topic) jadi milik indonesia. labil banget kan??? itu baru berbayar. gmn klo akses internet bener2 gratis??? facebook aja bisa gratis, meski kadang bayar (dikit).

haha… asik klo itu bisa terjadi. ^^

http://dc399.4shared.com/download/U1IeMhTW/Muse_-_Sing_For_Absolution__Ac.mp3?tsid=20111004-164541-d8e6f438

This entry was published on Oktober 5, 2011 at 12:25 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: